Malang, Dianns.org – LPM DIANNS FIA UB kembali menggelar Grand Launching Toko Buku Kampus “DIANNS, Tbk.,” Selasa (3/4/2012). Acara yang diselenggarakan di basement Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya (FIA UB) ini merupakan kali kedua setelah cukup lama LPM DIANNS FIA UB absen menggelar acara serupa. Pembukaan Toko Buku Kampus DIANNS khususnya diperuntukkan bagi mahasiswa FIA dan umumnya bagi mahasiwa UB.

Dengan hadirnya Grand Launching ini, diharapkan dalam prosesnya Toko Buku Kampus DIANNS, Tbk. mampu berkontribusi dalam menumbuhkan minat baca mahasiswa yang mulai menurun. Menurut panitia, mereka akan membuka DIANNS, Tbk. setiap hari selama jam kuliah yang berlokasi di sekretariat bersama LPM DIANNS FIA UB.

Animo dari mahasiswa FIA sendiri cukup tinggi pada kegiatan ini. Terbukti dengan banyaknya tanggapan positif dari mereka yang melakukan komunikasi melalui akun twitter resmi LPM DIANNS FIA UB (@DIANNS_Media), maupun kunjungan langsung di stan pada saat Grand Launching hari ini. Persiapan yang dilakukan oleh panitia dalam mempublikasikan acara ini sendiri hanya membutuhkan waktu seminggu. Masa publikasinya tergolong singkat, yaitu 3 hari. “Kami melakukan publikasi melalui media online, brosur dan pamflet-pamflet yang disebarkan di seluruh Universitas Brawijaya,” Ungkap Anisa Nur Pratiwi Pimpinan Divisi Usaha LPM DIANNS FIA UB.

Buku yang ditawarkan beragam, mulai dari buku sastra, filsafat, dan novel. Untuk buku literatur mahasiswa belum diperjualbelikan pada momen kali ini. “Diharapkan kedepannya Toko Buku Kampus DIANNS, Tbk. mampu menyediakan buku literatur yang dibutuhkan oleh para dosen dan mahasiswa FIA dalam menunjang kegiatan perkuliahan,” Ujar salah satu panitia acara.

Reporter: Anita Aprilia