????????????????????????????????????

Malang, Dianns.org – Himpunan Mahasiswa Pengairan Universitas Brawijaya (HMP UB) menggelar konser dalam rangka memperingati hari air se-dunia dengan tema Water Amplifier, Sabtu (21/04/2012). Konser yang bertempat di Dome Universitas Muhammadiyah Malang ini dihadiri sekitar 1500 orang. HMP UB sendiri mengundang The Super Insurgent Group of Intemperance Talent atau yang biasa disebut dengan The S.I.G.I.T. sebagai guest star dalam acara ini. Dalam penampilannya, The S.I.G.I.T. memainkan lebih dari 10 lagu andalannya yang ada di ketiga albumnya seperti, soul sister, up and down, let it go, satan state, black amplifier, horse, dan no hook.

Ini adalah kali kedua The S.I.G.I.T. tampil di Malang, setelah sebelumnya mereka tampil sekitar 5 tahun yang lalu. Penampilan mereka sudah di tunggu-tunggu oleh penggemar The S.I.G.I.T. atau bisa disebut Insurgent Army yang ada di malang. Oleh karena itu, sajian dari HMP UB seperti mengobati kerinduan penonton yang sudah lama ingin melihat penampilan The S.I.G.I.T.. Dengan penampilannya  yang atraktif, The S.I.G.I.T. membuat penonton ikut bergoyang mengikuti irama lagu yang mereka nyanyikan.

Sebelumnya acara diisi oleh penampilan beberapa band lokal Malang. Seperti, Lolyta and The Disgusting Trouble, Youngster City Rockers, Time Portal, Tropical Forest, dan Get Panic. Mereka mampu memanaskan suasana yang kebanyakan penonton yang datang adalah kaum lelaki. Ada yang unik ketika Lolyta and The Disgusting Trouble sedang tampil, mereka dengan sengaja membagikan cabe kepada para penonton. Band-band yang tampil pada malam itu hampir semuanya beraliran rock progressive dan menyajikan tempo cepat dan keras. Namun hal itu tidak memicu keributan diantara penonton, sehingga konser berlangsung secara damai.

Reporter dan Foto : Aryo Rachmadhani