Malang, DIANNS.org –  (6/7/2013) meet and greet /rif berlangsung di Galeri Malang Bernyanyi. Acara dimulai pukul 10.00 hingga 11.00 WIB. Dalam sesi wawancara /rif mengatakan kedatanganya ke Malang sebagai undangan pengisi acara di Festival Kajoetangan tersebut. Menanggapi dunia musik sekarang yang sangat beraneka ragam genre musik /rif mengatakan bahwa ada pasar sendiri untuk musik rock walaupun lagi nge-trend musik ska, reggae.

Pada kesempatan meet and greet ini tidak lupa menyinggung tentang album baru /rif yang berjudul 18 Years Rock. Merupakan album perjalanan 18 tahun kita, harusnya tahun lalu tapi ada kendala di label baru bisa dirilis awal tahun ini. Dalam album ini terdapat 18 lagu yang ditampilkan secara live dan ada lagu-lagu lama yg diaransemen ulang sehingga masuk menjadi 18 lagu. Lagu lama ada Anggun ‘Takut’ dan Ikang Fauzi ‘Preman’,” jelasnya.

Dalam pemasaran album sendiri penjualanya melalui twitter, tour yang dilakukan dari Februari sampai dua minggu kemarin bulan Juni. Lalu dilanjutkan usai lebaran. /Rif akan melanjutkan tour setelah lebaran. “Ada undangan untuk acara di Amerika pada September  dan akan melakukan tour di beberapa kota disana,” tuturnya kepada wartawan DIANNS saat wawancara. Mengenai label yang membawa masih dirahasikan, belum boleh disebutkan.

Reporter : Debby Lian dan Dio Rachmad